Rabu, 14 November 2012

Yeah! I make it :D

Gini nih, gue kan paling males pelajaran IPS sekitaran jam ke 5-6 soalnya gue ngantuk akut jam jam segitu itu:D nah, buat ngurangin ngantuk gue, gue iseng ngegambar menara eiffel dan...........


Jeng jeng gitu deh jadinyaa, absurd banget kan, asli jelek. Nggatau ya, semenjak kelas 9 entah kenapa gue makin sukaa apapun yg berhubungan dg PARIS. Menurut gue Paris itu kota paling romantis sedunia selain Roma ya:) Gue suka julukannya "The City of Light" kalo ngga gitu "The City of Mode" gue berharap banget someday gue bakal dapet beasiswa kuliah disana. Gue optimis bisa kuliah disana. Amiin. Saking pengennya gue kesana, gue sama temen gue Viqih waktu pelajaran olahraga pernah mikir "andai aja tower di belakang sekola itu Menara Eiffel, tiap hari gue betah disekolah" haha. But thats impossible u,u 
Seru kali yah, kalo gue bisa ke Paris trus gue ilang disana, jadi gelandangan asalkan di Paris gapapa deh-_- lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar