Sabtu, 01 Februari 2014

Kongkow Cafe

Mau review cafe di Malang nih, sok gawl banget lah yaw sekarang mainnya ke cafe udah gede hihi yuk check this out.

Kongkow cafe ini enak dibuat nongkrong kalo sore-sore gitudeh bareng sama temen-temen. Tempatnya ada di J;. Pattimura 48 Malang di pojokan perempatan Klojen ga susah kok nyarinya hehe. Engga gede-gede amat sih tempatnya tapi yahh cozy aja sih kalo buat hangout. Baverage and food? Nah buat kalian-kalian yang masih pelajar cafe ini harganya bersahabat banget kokjadi no need to worry lah:) Menu yang udah gue coba disini sih tbh cuma minumannya doang yaa tapi menurut temen gue yang cobain makanannya pas kesini bareng gue sih enak kapan-kapan di review deh makanannya (kalo gue udah nyobain sih wwkwk) Oiya disini ada lesehannya juga loohh jadi dijamin deh nggak rugi kalo mampir disini pasti ketagihan mau balik lagi hihi pelayanannya juga yahh great lahh kalo menurut gue. Eumm yang unik dari cafe ini? nama minuman sama makanannya ituu kalo ngga nama selebriti yaa nama film hihi contohnya minuman yang gue sama temen gue sempet pesen 'Man In Black' sama 'Katy Berry Perry' makanannya gue lupa namanya apa yaa ada jackie jackienya gitu hihi, makanannya biasanya ga disuguhin di piring tapi pake perahu, nah loh kepo kan wkwk kalo ga gitu di kendil kalo orang jawa bilang, banyak sihh bagus buat hunting juga sayang pas kesini ga ada yang bawa SLR>< yang free wifi area hunter woles ajahh disini ada kok xD so why not to come here and try the menu's?^^
Twitter: @Kongkow_Cafe (open daily at 11 AM – 1 AM)


source: google.com (PS: dari google soalnya pas kesana ga sempet ambil foto view dalemnya hihi._.v)


capture by my bestie nadasilvi ini enak banget minumannya bikin nagih, Man In Black @15k doang ^^


Menu book-nya



source: google

source: google

Bonus photo:p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar